Turnamen Terbuka Mahjong Piala Wali Kota Tarakan

Turnamen Terbuka Mahjong Piala Wali Kota Tarakan

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka Turnamen Terbuka Mahjong Piala Wali Kota Tarakan pada tanggal 19 Mei 2023. 

Turnamen ini diselenggarakan di The Kopitiam, Kelurahan Karang Anyar, dan diikuti peserta dari luar daerah, termasuk dari Berau (Provinsi Kaltim) dan kabupaten yang ada di dalam Kaltara.

Penyelenggaraan turnamen ini merupakan bentuk dukungan bagi olahraga masyarakat. Selain menjadi platform untuk memamerkan keahlian, Wali Kota berharap acara ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan. "Kegiatan olahraga di Tarakan terus dipromosikan untuk membangun semangat sportivitas dan kebersamaan, tanpa memandang latar belakang sosial. Karena olahraga dapat dimainkan oleh semua orang," kata Wali Kota.

Ia juga menyampaikan harapannya bahwa turnamen ini dapat membantu mempromosikan Mahjong sebagai olahraga di Tarakan maupun di skala yang lebih luas lagi. “Semoga kita dapat menyaksikan pertumbuhan dan kemajuan olahraga Mahjong," tambahnya.

#tarakansmartcity #nevergiveup 

Sumber FB : Humas Tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Turnamen Terbuka Mahjong Piala Wali Kota Tarakan". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait