Bawaslu Tarakan Rekomendasikan Dipasang Alas di Gudang Logistik

Bawaslu Tarakan Rekomendasikan Dipasang Alas di Gudang Logistik

KBRN, Tarakan : Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Tarakan merekomendasikan kepada KPU agar memasang alas di gudang logistik.

Hal itu untuk mengantisipasi kemungkinan rusaknya logistik karena terkena air dan sebagainya. Mengingat seperti kotak dan bilik suara, terbuat dari karton meskipun kedap air.

Hal tersebut disampaikan Riswanto disela memantau kedatangan bilik suara di gudang loigstik di kompleks Mal Pelayanan Publik di Jalan Mulawarman, Tarakan Barat, Senin (30/10/2023).

Ia menilai, meskipun gudang logistik sudah memenuhi standar, namun ada yang masih kurang. Yaitu alas logistik. Karena dari pantauannya, logistik langsung rapat dilantai.

“Untuk gudang di Tarakan ini sudah sangat layak, setidaknya dari beberapa standar sudah memenuhi,” ujar Riswanto.

“Hanya saja kayaknya saya lihat ini masih kurang, seharusnya untuk bilik suara sama surat suara, tidak bisa langsung di lantai. Minimalnya itu ada valetnya, jadi enggak langsung bersentuhan dengan lantai, Jadi kalau basah atau apa, enggak langsung kena,” lanjut Riswanto.   

Karena itu, ia berencana akan melaporkan hasil pemantauan tersebut kepada KPU Tarakan agar dapat ditindaklanjuti. (Rajab)

Sumber : rri.co.id/tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Bawaslu Tarakan Rekomendasikan Dipasang Alas di Gudang Logistik". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait