Menghadiri lepas sambut Kepala Lapas Kelas II A Tarakan

Menghadiri lepas sambut Kepala Lapas Kelas II A Tarakan

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., menghadiri lepas sambut Kepala Lapas Kelas II A Tarakan dari Mohammad Ridwantoro, Bc.I.P., S.H., M.H., kepada Sutarno, Bc.I.P., S.H., M.H., di Kantor Lapas Kelas II A Tarakan, Kelurahan Karang Balik, pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk dari Kakanwil Kemenkumham Kaltim-Kaltara, unsur forkopimda, dan instansi vertikal mitra kerja Lapas. 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada Mohammad Ridwantoro yang selanjutnya akan menjalankan tugas sebagai Kalapas Kelas II A Banda Aceh.  Wali Kota juga memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi Mohammad Ridwantoro sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Kota Tarakan.

Ia pun mengucapkan selamat datang kepada Sutarno yang bertugas di sebagai pejabat baru Kalapas Kelas II A di Kota Tarakan.

Wali Kota pada lepas sambut ini turut pula menyampaikan harapannya terhadap tantangan lembaga pemasyarakatan yang mengalami kapasitas berlebih. Berbagai solusi, menurut Wali Kota, perlu dibahas bersama. Termasuk pengembangan roadmap pengembangan lapas mengingat penghuni Lapas bukan hanya warga Tarakan saja, namun juga dari wilayah sekitar.

#tarakansmartcity #nevergiveup

Sumber FB : Humas Tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Menghadiri lepas sambut Kepala Lapas Kelas II A Tarakan". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait