Syiar Al Qur'an Melalui Ajang MTQ Tingkat Kecamatan

Syiar Al Qur'an Melalui Ajang MTQ Tingkat Kecamatan

KBRN,Tarakan: Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XIX Tingkat Kecamatan Tarakan Tengah pada Senin, (23/10/2023) 

Acara penutupan MTQ ini berlangsung di kantor Kelurahan Pamusian.

Pada pelaksanaan MTQ kali ini, Kelurahan Sebengkok meraih prestasi sebagai juara umum pada tingkat kecamatan, dan akan mewakili Kecamatan Tarakan Tengah pada kompetisi tingkat kota yang akan datang.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia MTQ yang telah berhasil melaksanakan acara ini. Ia juga menekankan bahwa tujuan utama MTQ bukan hanya untuk meraih juara, tetapi lebih penting adalah mensyiarkan Al-Qur'an dengan baik.

"Terima kasih untuk para panitia MTQ tingkat Kecamatan yang telah melaksanakan acara ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, maka kafilah yang mengikuti lomba ini dapat mensyiarkan Al Qur'an dengan baik."ujarnya.

Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam MTQ tingkat kecamatan ini. Ia berharap bahwa pola pembinaan yang telah dilakukan dapat diubah sehingga pada MTQ tingkat provinsi berikutnya, Kota Tarakan dapat meraih prestasi yang lebih baik. Sebelumnya, Kota Tarakan telah meraih juara 2 dalam MTQ tingkat provinsi.

Sumber : rri.co.id/tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Syiar Al Qur'an Melalui Ajang MTQ Tingkat Kecamatan". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait