Gerai Sport Station Launching Di Tarakan

Gerai Sport Station Launching Di Tarakan

KBRN,Tarakan: Ditandai dengan pemotongan pita, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., meresmikan Sport Station Tarakan yang berlokasi di Selumit Pantai pada hari Jumat,(3/11/2023).

Wali Kota mengungkapkan bahwa kehadiran Sport Station ini adalah hasil dari investasi yang semakin banyak masuk ke Tarakan. Ini merupakan tanda positif bahwa ekonomi Tarakan sedang berkembang, yang pada gilirannya menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat setempat.

Selain itu, Wali Kota juga menyoroti masuknya berbagai investasi akan memberikan banyak pilihan kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehingga pengeluaran masyarakat untuk kota Tarakan itu sendiri.

Dalam acara peresmian ini, Wali Kota turut melihat koleksi yang tersedia di Sport Station Tarakan dan membeli produk. Toko ini menawarkan berbagai brand ternama yang menghiasi etalase toko, menawarkan berbagai produk olahraga dan fashion berkualitas.

Sumber : rri.co.id/tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Gerai Sport Station Launching Di Tarakan". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait