Wariskan Nilai Perjuangan kepada Generasi Muda

Wariskan Nilai Perjuangan kepada Generasi Muda

KBRN, Tarakan : Ketua Umum I Dewan Pengurus Pusat (DPP) LVRI, Letjen TNI (Purn) Muzani Syukur mengharapkan jajarannya di Kalimantan Utara (Kaltara) dapat mewariskan nilai-nilai perjuangan kepada generasi penerus bangsa.

Muzani Syukur membuka Musyawarah Daerah Dewan Pengurus Daerah (DPW) LVRI Kaltara di Gedung serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan, Rabu (8/11/2023).

Penanaman nilai-nilai perjuangan kepada generasi muda menjadi perhatian Ketua Umum LVRI ini. Agar bangsa Indonesia tidak kehilangan semangat juang karena penjajahan amat perih.

“Veteran-veteran yang sekarang ini melanjutkan nilai-nilai yang kami terima itu kepada generasi yang lebih muda sehingga bangsa ini tidak kehilangan nilai,” ujar Muzani Syukur.

“Dari pengalaman bangsa kita, perjuangan yang tidak kenal menyerah, keberanian yang luar biasa, kalau sudah bicara tentang kemerdekaan, bicara tentang kedaulatan, apa pun bisa korbankan, termasuk nyawanya sendiri,” harap Muzani.

Dengan telah digelarnya musyawarah daerah, Muzani Syukur berharap pengurus baru segera menyusun program kerja dengan tetap mengakomodir visi misi LVRI. (Rajab)

Sumber : rri.co.id/tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Wariskan Nilai Perjuangan kepada Generasi Muda". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait