Sosialisasi Peluang dan Tantangan Pembiayaan Perumahan

Sosialisasi Peluang dan Tantangan Pembiayaan Perumahan

TARAKAN - Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, hadir dalam Sosialisasi Peluang dan Tantangan Pembiayaan Perumahan yang dilaksanakan di Hotel Duta pada Rabu, 17 Mei 2023.

Kegiatan ini dibuka oleh Anggota DPR-RI Dapil Kaltara, Deddy Sitorus, dan diselenggarakan berkolaborasi dengan Yayasan Cahaya Bumi Kaltara dan menghadirkan pihak Bank BTN dengan dihadiri oleh warga masyarakat para pelaku UMKM yang ada di Tarakan.

Di sambutannya, Wawali menyampaikan apresiasinya atas digelarnya kegiatan ini. Terkait dengan ketersediaan perumahan, ia juga secara khusus menyampaikan masukan bagi Anggota DPR-RI mengenai kelangkaan kayu di Tarakan yang merupakan salah satu komponan bahan bangunan. Menurut Wawali, jika ketersediaan dan stok kayu dapat kembali normal, maka akan sangat mendorong lancarnya pembangunan perumahan, yang mana ketersediaan perumahan sendiri merupakan salah satu dari program prioritas nasional.

@tarakankota #tarakansmartcity #nevergiveup

Sumber FB : Humas Tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Sosialisasi Peluang dan Tantangan Pembiayaan Perumahan". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait