Diskusi dengan Perwakilan Distributor Kayu dari Kecamatan Sekatak

Diskusi dengan Perwakilan Distributor Kayu dari Kecamatan Sekatak

TARAKAN - Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, melakukan diskusi dengan perwakilan distributor kayu dari Kecamatan Sekatak, Kabupaten Bulungan. Diskusi ini dilakukan sebagai upaya untuk mengatasi kelangkaan kayu yang terjadi di kota Tarakan, Senin (12/6/2023).

Diskusi yang berlangsung di ruang rapat kenawai kantor Wali Kota Tarakan ini bertujuan untuk mencari solusi yang efektif serta menentukan langkah-langkah yang akan diambil dalam pemenuhan dokumen perizinan dalam proses distribusi kayu dari Sekatak ke kota Tarakan. 

Wakil Wali Kota dikesemapatan ini mengungkapkan bahwa keberadaan kayu memiliki peranan penting dalam pembangunan dan keberlanjutan ekonomi. Oleh karena itu, langkah-langkah konkret harus segera diambil untuk memastikan pasokan kayu yang memadai bagi kebutuhan masyarakat.

Selama diskusi, berbagai masalah terkait perizinan dan distribusi kayu dari Sekatak  dibahas secara terperinci.  Wakil Wali Kota menyoroti pentingnya pemenuhan dokumen perizinan yang sesuai dengan ketentuan hukum dan perlindungan lingkungan. Ia juga menekankan perlunya kerja sama antara pemerintah daerah dan distributor kayu untuk menjaga keberlanjutan sumber daya kayu dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

#tarakansmartcity

Sumber Facebook : Humas Tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Diskusi dengan Perwakilan Distributor Kayu dari Kecamatan Sekatak". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait