Bersama Bahagiakan Santri Penghafal Al-Quran di Tarakan

KBRN, Tarakan : Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir dalam acara “Bersama Bahagiakan Santri” yang diselenggarakan di Wana Wisata Persemaian, Minggu (27/8/2023).

Acara ini merupakan inisiatif dari Masjid Hujan Assalam Tarakan, dengan tujuan sebagai ajang rekreasi dan memuliakan para santri, anak-anak yatim, dan para penghafal Quran.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 150 santri dari 11 pondok pesantren di Tarakan ini, Wali Kota Khairul menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran Masjid Hujan Assalam yang selama ini telah banyak memberikan sumbangsih bagi masyarakat.

“Kita berharap bahwa kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara para santri dari berbagai pondok pesantren di Tarakan, dan juga antara Pemkot Tarakan dengan Masjid Hujan Assalam yang kini telah berusia 3 tahun”, jelas Khairul.

Dalam acara tersebut, Wali Kota Khairul juga memberikan motivasi bagi anak-anak untuk terus bersekolah dengan penuh semangat, “sekolah di Tarakan gratis, jangan berhenti belajar, dan jika ingin meningkatkan taraf kehidupan maka belajar adalah kuncinya,” ujarnya Wali Kota.

“Gantungkan cita-cita setinggi langit, cita-cita adalah doa,” tutup pesan Wali Kota. (*)

Sumber : rri.co.id/tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Bersama Bahagiakan Santri Penghafal Al-Quran di Tarakan". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait