Melalui Car Free Day Tarakan Sehat dan Bebas Polusi

KBRN, Tarakan : Setelah sempat terhenti karena pandemi covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan kembali mengaktifkan kegiatan Car Free Day (CFD) di seputaran stadion datu adil.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes mengatakan, bahwa melalui CFD pemerintah kota Tarakan mengajak masyarakat hidup sehat, selain itu CFD juga berfungsi untuk mengurangi polusi udara yang di hasilkan oleh kendaraan.

“Car Free Day kita adakan dalam sebulan 2 kali, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa setiap minggu semua tergantung tanggapan dan keinginan masyarakat,” kata Khairul, Minggu (27/8/2023).

Setelah dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes bersama dengan tamu undangan dan masyarakat yang hadir dalam CFD mengikuti senam bersama, dan terlihat Wali Kota bersama tamu undangan serta masyarakat bersemangat mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur.

Dalam arena CFD tersebut juga ada banyak stand Usaha Kecil Menengah (UKM), perbankan hingga stand RRI, dengan adanya stand stand tersebut menambah semaraknya kegiatan CFD.

Sumber : rri.co.id/tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Melalui Car Free Day Tarakan Sehat dan Bebas Polusi". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait