Hadiri Car Free Day (CFD)

TARAKAN – Pelaksanaan Car Free Day (CFD) yang dilaksanakan di sepanjang jalan P. Sumatera dan Stadion Datu Adil pada Minggu pagi, 27 Agustus 2023 berlangsung meriah. Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir langsung membuka acara CFD perdana di tahun 2023 ini.

Pembukaan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, instansi vertikal, Perangkat Daerah, dan warga Tarakan yang memadati lokasi.

CFD ini bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Pada kali ini, kegiatan CFD diisi dengan ragam kegiatan yang diharapkan dapat diikuti secara aktif oleh masyarakat. Di lokasi CFD juga tersedia wisata belanja UMKM dan stand layanan publik dari berbagai instansi. Ada pula panggung hiburan dengan penampilan seniman-seniman lokal.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan Forkopimda dan seluruh pendukung acara sehingga kegiatan ini dapat kembali dilaksanakan setelah vakum dalam beberapa tahun terakhir. “Ini adalah momen yang baik untuk kita semua bersama-sama menjaga keakraban antar warga,” ujar Wali Kota.

@tarakankota #tarakansmartcity #nevergiveup
Sumber : Humas

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Hadiri Car Free Day (CFD)". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait