Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh PT. Wahida Tenrisau Indah

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh PT. Wahida Tenrisau Indah

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh PT. Wahida Tenrisau Indah pada Kamis, 26 Oktober 2023 malam di Halaman Pasar Tenguyun.

Maulid ini diisi oleh tausyiah oleh Ustad Albahri dari Forum Imam Masjid Kota Tarakan dan Ustad Imam Hanafi dari Dewan Masjid Indonesia Kota Tarakan. Di samping itu turut pula dilakukan penarikan undian berhadiah umroh gratis oleh Wali Kota Tarakan. Hadiah ini merupakan persembahan dari PT. Wahida Tenrisau Indah bagi imam masjid yang ada di Tarakan.

Wali Kota dalam sambutannya para peringatan Maulid Nabi ini mengajak para warga yang hadir untuk senantiasa meneladani Rasulullah SAW. “Hadirnya kita pada malam ini ini mudah-mudahan mendapatkan berkah dan semoga para jamaah sekalian dapat diberikan pula kesempatan untuk menunaikan haji dan umroh,” ujarnya mendoakan.

Tidak lupa, ia pun mengajak seluruh warga untuk menjaga persatuan dan menghadapi tahun politik ini secara bijaksana. “Saya meminta kepada Bapak dan Ibu semua untuk menjalani proses demokrasi ini dengan baik, salurkan hak suara tanpa paksaan, dan jaga ukhuwah di antara kita,” pesannya.

#tarakansmartcity #nevergiveup

Sumber FB : Humas Tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh PT. Wahida Tenrisau Indah". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait