Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95

TARAKAN - Pemerintah Kota Tarakan menggelar upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95, di Halaman Rumah Jabatan Wali Kota, pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Bertindak selalu inspektur upacara, Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes. Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota, Effendhi Djuprianto, unsur Forkopimda, perangkat daerah, pimpinan lembaga dan berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Kota Tarakan

Wali Kota dalam kesempatan tersebut, melalui sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan, mengajak para pemuda untuk terus memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara, melalui salah satunya dengan penguasaan terhadap teknologi yang terus berkembang. 

Semoga dengan peringatan Sumpah Pemuda ini, semakin memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa sebagaimana semangat yang dihadirkan para pemuda dalam Kongres Pemuda pada 95 tahun yang lalu. 

Salam Pemuda! 

#tarakansmartcity #nevergiveup

Sumber FB : Humas Tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait