Lomba Burung Berkicau dalam Rangka HUT Brimob ke-78

Lomba Burung Berkicau dalam Rangka HUT Brimob ke-78

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., Hadiri Lomba Burung Berkicau dalam Rangka HUT Brimob ke-78 pada Minggu, 5 November 2023. 

Di kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan pentingnya lomba ini dalam mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan Brimob. Kegiatan ini menjadi wadah untuk memperkuat hubungan positif antara aparat keamanan dan masyarakat. 

"Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk menjaga kedekatan dan kepercayaan antara Brimob dan masyarakat Tarakan serta daerah lainnya di Kalimantan Utara," ucap Wali Kota.

Lomba dibuka secara resmi oleh Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Yohanes Jalung Siram, yang turut memberikan dukungan penuh terhadap acara lomba burung berkicau ini. Lomba tersebut tidak hanya diikuti oleh peserta asal Tarakan, melainkan juga diikuti oleh peserta dari daerah lain di Kalimantan Utara.

#tarakansmartcity   #nevergiveup

Sumber FB : Humas Tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Lomba Burung Berkicau dalam Rangka HUT Brimob ke-78". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait