Wali Kota Secara Simbolis Menyerahkan Bonus 513 Atlet Tarakan yang Berprestasi

Penyerahan Bonus 513 Atlet Tarakan

Wali Kota Secara Simbolis Menyerahkan Bonus 513 Atlet Tarakan yang Berprestasi pada Porprov I Kaltara 

TARAKAN - Bertempat di gedung serbaguna, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., secara simbolis menyerahkan bonus kepada para atlet Tarakan yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke I Kaltara. Dengan total bonus Rp 1.686.000.000., sebanyak 513 atlet yang terdiri dari perorangan dan beregu mendapatkan bonus sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka, Kamis (16/11/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan harapannya bahwa bonus ini akan memberikan manfaat bagi para atlet penerima. "Semoga bonus ini dapat menjadi pendorong bagi atlet-atlet kita untuk terus berprestasi. Tahun-tahun berikutnya, kita berharap prestasi mereka tidak hanya mencuat di tingkat provinsi tetapi juga meraih kesuksesan di tingkat nasional bahkan internasional," ujar Wali Kota. 

Acara ini juga menjadi momentum penting dengan dilantiknya pengurus KONI Tarakan masa bakti 2023-2027. Wali Kota menyampaikan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan berpesan, "kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap olahraga dan lebih mengintensifkan pembinaan terhadap para atlet," tambahnya.

#tarakansmartcity 

#nevergiveup 

Sumber FB : Humas Tarakan

©Terima kasih telah membaca Tarakan Blog dengan judul "Wali Kota Secara Simbolis Menyerahkan Bonus 513 Atlet Tarakan yang Berprestasi". Semoga betah di Blog Tarakan®

Tarakan Terkait